Sabtu, 03 Desember 2016

chord lagu pelangi dimatamu-jamrud

               
Intro : Asus4 Asus4

Aadd9              Dm
Tiga puluh menit kita disini
A          E E/F#        Aadd9 A+
Tanpa suara ..   dan aku re - sah
Dm                  Aadd9    E  Asus4
Harus menunggu lama .. kata darimu

Aadd9                  Dm
Mungkin butuh kursus merangkai kata
Aadd9       E E/F#        add9A A+
Untuk bicara  -   dan aku ben - ci
Dm                 Aadd9      E      Aadd9
Harus jujur padamu .. tentang semua ini

D                    Dm
Jam dinding pun tertawa,
               Aadd9     A7
Karna ku hanya diam dan membisu
D              Dm 
Ingin kumaki diriku sendiri 
     Badd9                E
Yang tak berkutik di depanmu

Reff :
         Aadd9   C#
Ada yang lain di senyummu
      D                 E           E/G#
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
       Aadd9        C#
Ada pelangi di bola matamu
     D               Dm
Dan memaksa diri tuk bilang
              A    Dm               A
Aku sayang padamu . . aku sayang padamu

Musik : F C F E

Aadd9                 Dm
Mungkin Sabtu nanti kuungkap semua
Aadd9    E E/F#       Aadd9 A+
Isi di hati - dan aku ben - ci
Dm                Aadd9     E      Aadd9
Harus jujur padamu tentang semua ini 

D                    Dm
Jam dinding pun tertawa,
               Aadd9     A7
Karna ku hanya diam dan membisu
D              Dm 
Ingin kumaki diriku sendiri 
     Badd9                E
Yang tak berkutik di depanmu

Reff :
         Aadd9   C#
Ada yang lain di senyummu
      D                 E           E/G#
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
       Aadd9        C#
Ada pelangi di bola matamu
  D                E          E/G#
Seakan memaksa dan terus memaksa
      Aadd9  C#  D  Bm E
Ada pelangi . . . . . . .

Reff :
         Aadd9   C#
Ada yang lain di senyummu
      D                 E           E/G#
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
       Aadd9        C#
Ada pelangi di bola matamu
     D               Dm
Dan memaksa diri tuk bilang
              A    Dm               A   Dm  A
Aku sayang padamu . . aku sayang padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar