Minggu, 04 Desember 2016

chord bersama bintang-drive band

Intro: C Am em
       C Am em

C        Am          Em-
 Senja kini berganti malam
C        Am           Em-
 Menutup hari yang lelah
F      C/E           Dm-
 Dimanakah engkau berada
F        C/E        G  g
 Aku tak tahu di mana

C         Am       Em-
 Pernah kita lalui semua
C         Am          Em-
 Jerit tangis canda tawa
F       C/E         Dm-
 Kini hanya untaian kata
F        C           E-
 Hanya itulah yang aku punya

Reff :

Am  Em     F       C
  Tidurlah - selamat malam
Dm   C       E-
  Lupakan sajalah aku
Am   Em    F         C
  Mimpilah - dalam ti-durmu
Dm-           E   e
  Bersama bintang

Musik : C Am em ( sama seperti intro )
        C Am em

C          Am         Em-
 Sesungguhnya aku tak bisa
C       Am         Em-
 Jalani waktu tanpamu
F       C/E          Dm-
 Perpisahan bukanlah duka
F        C/E         E-
 Meski harus menyisakan luka

Reff :

Am  Em     F       C
  Tidurlah - selamat malam
Dm   C       E-
  Lupakan sajalah aku
Am   Em    F         C
  Mimpilah - dalam ti-durmu
Dm-           E-
  Bersama bintang

Musik : Dm- C- Bm7b5- A# E
        Am G F-E Am G Dm E
        Am G F-E Am G Dm E

Reff :

Am  Em     F       C
  Tidurlah - selamat malam
Dm   C       E-
  Lupakan sajalah aku
Am   Em    F         C
  Mimpilah - dalam ti-durmu
Dm-           E-
  Bersama bintang

Am  Em    F    C
  Lupakan - diriku
Am  Em      F-E
  Lupakan aku
Am   Em    F        C
  Mimpilah - dalam tidurmu
Dm-           E-
  Bersama bintang

Coda : Dm- C- Bm7b5 E
       am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar