Sabtu, 03 Desember 2016

chord bintang kehidupan-nike ardila


Intro: Em--D C--G Am--Em B Em D Jenuh aku mendengar C Manisnya kata cinta G Lebih baik sendiri Am B Bukannya sekali Em-- Seringku mencoba --C G Namunku gagal lagi Am C Mungkin nasib ini D Suratan tanganku Em---D Harus tabah menjalani Musik : C--G Am--Em B Em D Jauh sudah langkahku C Menyusuri hidupku G Yang penuh tanda tanya Am B Kadang hati bimbang Em-- Menentukan sikapku --c G Tiada tempat mengadu Am C Hanya iman didada D Yang membuatku mampu Em Em Selalu tabah menjalani G D Malam-malam aku sendiri C G--- Tanpa cintamu lagi am d G Oh oh oh..oh oh oh oh... D Hanya satu keyakinanku C G-- Bintangkan bersinar - -D C-- Menerpa hidupku D-----------Em Bm Bahagiakan datang oh... Melody : C G Am Em C B B Em D Jenuh aku mendengar C Manisnya kata cinta G Lebih baik sendiri Am B Bukannya sekali Em-- Seringku mencoba --C G Namunku gagal lagi Am C Hanya iman didada D Yang membuatku mampu Em Em Selalu tabah menjalani G D Malam-malam aku sendiri C G--- Tanpa cintamu lagi am d G Oh oh oh..oh oh oh oh... D Hanya satu keyakinanku C G-- Bintangkan bersinar --D C-- Menerpa hidupku D-----------C c d G Bahagiakan datang oh.oh.oh. D Malam-malam aku sendiri C G--- Tanpa cintamu lagi am d G Oh oh oh..oh oh oh oh... D Hanya satu keyakinanku C G-- Bintangkan bersinar --D C-- Menerpa hidupku D-- em Bahagiakan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar